Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SEMINAR ANTARABANGSA GERAKAN SYI'AH DAN KESANNYA TERHADAP DUNIA ISLAM - Malaysia Kegiatan ANNAS



21/04/2016, Catatan kecil dari K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA. Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat selaku Pembicara dan Peserta gelaran SEMINAR ANTARABANGSA GERAKAN SYIAH DAN KESANNYA TERHADAP DUNIA ISLAM yang diselenggarakan oleh Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Allied Coordinating Committee of Islamic NGO(ACCIN) dan Pertubuhan IKRAM Malaysia (IKRAM). :

Alhamdulillah berkat do'a dari Bapak, Ibu, seminar tadi pagi yg diselenggarakan oleh Unuversiti Kebangsaan Malaysia  ( UKM ) dengan pembicara dari Iraq, Syiria, Kingdom, Thailand, Malaysia yg dihadiri lebih dari seribu mahasiswa dan kalangan akademisi berjalan sukses.
Makalah dan usulan saya agar dideklarasikan ANNAS Malaysia disambut meriah dan diliput berbagai media termasuk TV3. Mereka berharap akan terus terjalin hubungan ANNAS  dengan Malaysia dalam menangani Syiah.
Besok (22/04/2016) ada pertemuan khusus ( mereka menyebutnya pertemuan meja bulat ) untuk membicarakan langkah-langkah strategis kedepan. Mohon do'anya. 





 

Dikutip dari             : ANNAS

Penulis                   : K.H. Athian Ali Moh. Da’i, Lc., MA
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...


 



Comments

Donasi