Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

PERANG TOTAL BAGI UMAT ISLAM Nasional


Oleh: Lailurrahman
Pondok Pesantren Ummul Quro As-Suyuty Plakpak Pegantenan Pamekasan

Kita bangsa Indonesia yang mayoritas muslim sudah tinggal menghitung jari untuk menghadapi waktu yg sangat menentukan, siapa yang akan memimpin kita dlm membawa kita sebagai bangsa dan negara yang kaya raya kandungan alamnya. Kalau salah pilih maka akan bertambah habis kandungan alamnya dan bertambah hina kita sebagai bangsa.
Satu-satunya adalah dengan PERANG TOTAL YANG ISLAMI sesuai perintah Allah SWT QS Al Anfal 60 :
Al-Anfal (الأنفال) / 8:60

وَأَعِدُّوا۟ لَهُم مَّا ٱسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ ٱلْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِۦ عَدُوَّ ٱللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَءَاخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ ٱللَّهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنفِقُوا۟ مِن شَىْءٍ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ

Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).

Allah SWT memerintahkan kita untuk mempersiapkan apa-pun kekuatan kita semampu kita dan semaksimal mungkin.
Dan Allah memperingati kita supaya jangan takut dan ragu dalam kita mengeluarkan pembiayaan dalam perjuangan ini yang semata-mata krn-Nya demi lebih baiknya bangsa dan negara ke depan dan demi kita lebih bersyukur dengan kandungan alam Indonesia yang hal ini hanya merupakan pemberian Allah.
Saatnya kita dalam menghadapi pilpres 17 April 2019 utk perang total lahir batin, material dan spritual, kekuatan jasmani dan kekuatan rohani atau do'a. Kalau tidak begitu berarti kita tidak sungguh-sungguh dalam berjuang dalam melaksanakan perintah Allah, maka Allah tdk akan membuka jalan-jalan Allah untuk meraih kemenangan dan keridoan-Nya. Na'udzu billahi min dzalik.

Tetapi sebaliknya klu kita bersunguh-sungguh berjuang atau dg bhs al Qur'annya "JIHAD" maka pasti benar-benar Allah SWT akan mengantar kita kpd kesuksesan dan kemenangan. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin.

Al-'Ankabut (العنكبوت) / 29:69
وَٱلَّذِينَ جَٰهَدُوا۟ فِينَا لَنَهْدِيَنَّهُمْ سُبُلَنَا وَإِنَّ ٱللَّهَ لَمَعَ ٱلْمُحْسِنِينَ
Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.

Orang yg berperang total tak rugi baik di dunia maupun diakhitat. Di dunia rezekinya akan dilipat gandakan sampai 700 kali, dengan janji Allah :
Al-Baqarah (البقرة) / 2:261

مَّثَلُ ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَٰلَهُمْ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنۢبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِى كُلِّ سُنۢبُلَةٍ مِّا۟ئَةُ حَبَّةٍ وَٱللَّهُ يُضَٰعِفُ لِمَن يَشَآءُ وَٱللَّهُ وَٰسِعٌ عَلِيمٌ
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Dan di akhirat Allah membelinya dengan surga, firman-Nya :
At-Taubah (التوبة) / 9:111

إِنَّ ٱللَّهَ ٱشْتَرَىٰ مِنَ ٱلْمُؤْمِنِينَ أَنفُسَهُمْ وَأَمْوَٰلَهُم بِأَنَّ لَهُمُ ٱلْجَنَّةَ يُقَٰتِلُونَ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ فَيَقْتُلُونَ وَيُقْتَلُونَ وَعْدًا عَلَيْهِ حَقًّا فِى ٱلتَّوْرَىٰةِ وَٱلْإِنجِيلِ وَٱلْقُرْءَانِ وَمَنْ أَوْفَىٰ بِعَهْدِهِۦ مِنَ ٱللَّهِ فَٱسْتَبْشِرُوا۟ بِبَيْعِكُمُ ٱلَّذِى بَايَعْتُم بِهِۦ وَذَٰلِكَ هُوَ ٱلْفَوْزُ ٱلْعَظِيمُ
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Mereka akan mendapatkan segala kebaikan dari Allah dan mereka akan menjadi orang-orang yg beruntung di dunia dan akhirat.
At-Taubah (التوبة) / 9:88

لَٰكِنِ ٱلرَّسُولُ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ مَعَهُۥ جَٰهَدُوا۟ بِأَمْوَٰلِهِمْ وَأَنفُسِهِمْ وَأُو۟لَٰٓئِكَ لَهُمُ ٱلْخَيْرَٰتُ وَأُو۟لَٰٓئِكَ هُمُ ٱلْمُفْلِحُونَ
Tetapi Rasul dan orang-orang yang beriman bersama dia, mereka berjihad dengan harta dan diri mereka. Dan mereka itulah orang-orang yang memperoleh kebaikan, dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Apa perang total yang islami ? Perang total islami sebagaimana ayat diatas adalah perang total dg segala kekuatan kita yg sesuai dg ajaran Allah dan Rasul-Nya antara lain tanpa fitnah tanpa kebohongan dan semata-mata karena mengharap rahmat dan ridlo Allah SWT serta siap mengemban amanah dengan sesungguh-sungguhnya.

Maka dengan perang total yang Islami ini insya Allah kita akan menang dalam pilpres 17 April 2019 dan tidak akan rugi di dunia dan akhirat, segalanya sudah disiapkan oleh Allah SWT.
اللهم اهدنا والمؤمنين والمؤمنات والمسلمين والمسلمات وارحمنا وإياهم وأصلحنا وإياهم وانصرنا وإياهم فيما نجاهد وترضى .
آمين   آمين   آمين


Pamekasan, 8 April 2019
 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : Tardjono Abu Muas

Penulis                   : Lailurrahman
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments