Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

UBN Seru Masyarakat Putihkan Jakarta Hadiri Kampanye Prabowo Nasional



"Di sana kita berdoa, di sana kita bermunajat kepada Allah, semoga Allah berikan pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini, dan semoga Allah menangkan pilihan kita semua."
 

Salah seorang tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) yang juga penggerak Aksi 212, Ustadz Bachtiar Nasir (UBN), mengajak masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar capres 02 Prabowo Subianto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada besok lusa, Ahad (07/04/2019).

Pendiri AQL Islamic Center ini mengajak masyarakat lewat acara itu untuk berdoa kepada Allah agar bangsa Indonesia diberikan pemimpin terbaik.

UBN telah secara resmi menyatakan dukungan terhadap paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

UBN mengatakan, acara di GBK nanti dimulai dengan shalat subuh berjamaah.

Di media sosial, tagar #PutihkanJakarta menjadi trending topic, sebagai ajakan agar masyarakat menghadiri kampanye Prabowo-Sandi di GBK tersebut. “#PutihkanJakarta 7 April 2019, siap?” tulis UBN pada akun Twitternya, Jumat (05/04/2019).

Ia mengatakan, pada acara nanti, “Di sana kita berdoa, di sana kita bermunajat kepada Allah, semoga Allah berikan pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini, dan semoga Allah menangkan pilihan kita semua,” ujarnya di suatu tempat dalam rekaman video yang diunggah pada Kamis (04/04/2019).

Seruan UBN dijawab kesiapan orang warganet. “Siap Pak Ustadz!” ujar Nandi Kudit @nandikudit membalas kicauan @bachtiarnasir tersebut.

UBN mengajak masyarakat untuk meyakini bahwa Allah akan mengabulkan doa yang dipanjatkan hamba-hamba-Nya.

“Yakinlah kita pasti diijabah oleh Allah Subhanahu Wata’ala selama kita senantiasa dalam ketaatan dan tujuan dalam menegakkan keadilan di Indonesia dan menginginkan wujud Indonesia yang berdaulat dari segala sisinya,” serunya seraya bertakbir sebanyak tiga kali.

“Semoga Allah berikan kita pemimpin yang adil,” tulisnya berharap.

Sebagaimana diketahui, mengenai dukungannya kepada Prabowo-Sandi, UBN menekankan, ia tidak pernah menginginkan jabatan apalagi uang, ia mengaku ingin Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan adil.

“Saya jatuhkan pilihan saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama di Indonesia, dan mengajak umat Muslim di Indonesia, dan mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia, dan mengajak seluruh aktivis di Indonesia, mari kita bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi,” tegasnya disambut takbir ratusan orang dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (01/04/2019) malam.

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini berharap bersama Prabowo-Sandi, Indonesia kelak menjadi negara yang berdaulat.

“Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi kita akan berdaulat bersama Pancasila kita,” kata pendiri Al-Quran Learning Center (AQL) itu.

Ia menuturkan, pilihannya itu sudah tepat. Bahwa, pasangan Prabowo-Sandi akan membuat masyarakat menjaga nilai Pancasila, khususnya sila pertama dengan empat sila lainnya sebagai amal shaleh. UBN mengatakan, dengan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin Indonesia, semua pemeluk agama di Indonesia tidak akan terpecah-belah.

“Kita sudah lelah terpecah belah. Kita sudah capek diintimidasi. Keimanan kita akan semakin kokoh kepada Ketuhanan Yang Maha Esa dan, apa pun agamanya, insya Allah kita akan bersatu di Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya,  Ketua Badan Pemenangan Provinsi DKI Jakarta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mohamad Taufik, memprediksi massa yang akan hadir di GBK bakal mencapai satu juta warga.* SKR/INI

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : hidayatullah.com

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 


Comments