Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

JURUS MABUK Nasional


 

by M Rizal Fadillah

Serangan Agum Gumelar pada Prabowo bagai jurus mabok. Pesilat yang kehilangan akal. Sempoyongan dengan target pukul dan pukul. Sampai masuk masuk ke kuburan segala. Agum pecundang pilgub dan pilpres. Sindroma kekuasaan, tak boleh sejawat sukses. Hajar saja dulu.
Peristiwa 98 diangkat agar khalayak tepuk tangan dan berteriak "agum hebat". Oh no Jenderal,  yang ada dan terlihat adalah keangkuhan, dendam, tidak hormat corps, dan  meliuk liuk cari posisi. Kesananya semua baca "anda panik" boss.

Kita rakyat Indonesia butuh kepastian. Peristiwa 98 diangkat saat Pilpres sekarang. Kemana saja selama ini. Militer punya aturan dan peradilan. Yang salah harus diputuskan di ruang pengadilan. Ini negara hukum, bukan negara kekuasaan yang menghukum dengan pernyataan atau media. Bongkar saja melalui proses yang benar bukan dengan cara fitnah atau ghibah. Rakyat juga ingin tahu siapa saja yang terlibat. Apalagi Agum mengaku DKP yang tak jujur menyampaikan hasil pemeriksaan waktu itu. Jangan jangan pejabat pemerintahan saat ini ada yang terlibat. Lalu maksud hati membunuh lawan tahunya teman sendiri yang jadi korban.

Semua tahu "kasus penculikan" itu isu politik karena kasus lama yang dimunculkan saat ini. Dua puluh tahun yang lalu.  Khalayak bisa percaya bisa tidak karena dasarnya omongan bukan pembuktian. Apalagi kaitan partisan yang mendukung dan bersemangat untuk mengalahkan.
Isu yang sekarang lebih penting untuk diwaspadai dan "aktual" justru yang namanya "penculikan suara".  Ini lebih berbahaya bagi bangsa dan Negara. Karena bisa membunuh seluruh "martabat" rakyat Indonesia. Pak Agum tolong siapkan Dewan Pemeriksa kalau kalau saja sudah terbentuk "Tim Makar" yang merancang melakukan operasi senyap  "penculikan suara". Bapak harus jadi pahlawan dalam mencegah kebobrokan politik negeri ini. Jangan lihat siapa yang melakukannya.  Meskipun itu dilakukan oleh teman sendiri sikat saja Pak.

Memang jurus mabuk itu bisa efektif seperti di film silat "The Drunken Master" jagoannya  pemabuk. Akan tetapi kita negara Pancasila yang bersila Ketuhanan Yang Maha Esa. Minuman keras itu haram. Sama dengan judi dan prostitusi. Korupsi dan manipulasi juga. Di negara Pancasila berpolitik dituntut untuk santun dan etik. Tapi boleh mengkritik karena itu asas negara demokratik. Berpolitik dengan jurus mabuk bisa membuat hancur berantakan perabotan negara. Kacau mana fasilitas negara untuk dinas mana pula sarana kampanye untuk cari suara. Mana aparat yang menjaga keamanan mana pendukung kontestan. Ketika tidak jelas, maka amburadul namanya.

Pemabuk harus segera direhabilitasi agar cepat sadar dan pulih kembali.
 

Bandung, 12 Maret 2019

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M. Rizal Fadillah 
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments