Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SYIAH DAN KOMUNIS Artikel Syiah


 

by M Rizal Fadillah

Orang sering salah persepsi seolah-olah Syiah adalah mazhab dalam Islam. Mazhab adalah perbedaan untuk aspek furu'iyah sedangkan Syiah memiliki perbedaan pada aspek ushuliyah. "Rukun Iman" Syiah yang memasukkan imamah jelas bukan ajaran Rosulullah SAW. Begitu juga dengan "Wilayah" sebagai "Rukun Islam"  itu mengada-ada dalam Agama. Keyakinan bahwa Al Qur'an tidak orisinal, Hadits itu termasuk ucapan Imam-Imam, Iman pada Imam yang "hilang", serta "bertawashul"  pada Zainab sebagai sebab dari makbul do'a, menunjukkan bahwa Syiah itu bukan mazhab, bahkan ajaran sesat bukan Islam. 

Syi'ah adalah gerakan politik sejak kelahirannya yakni konflik kekhalifahan antara Ali dengan Muawiyah. Dendam politik adalah landasan geraknya. Ritual yang membingkai gerakan Syiah mendukung konsep pembalasan dendam itu.  Menyakiti diri "tathbir", missi Al Qaim untuk membunuh non Syiah, memindahkan Ka'bah ke Karbala, menegakkan hukum Daud dan Sulaeman, membuktikan bahwa Syiah hadir memang  untuk menunaikan misi politik. Menegakkan ideologi Imamah dan Wilayah. 

Syiah itu serupa dengan Komunis hanya saja Komunis terang terangan memusuhi Agama sedangkan Syiah justru membingkai diri dengan Agama. Tapi dua-duanya adalah gerakan politik yang sama. Misinya merebut kekuasaan. Mengganti dengan ideologi Komunis dan ideologi Imamah. 

Ada tiga persamaan utama antara gerakan politik Syiah dan Komunis, yaitu :

Pertama, cuci otak kader dengan isu Agama. Komunis menanamkan fikiran dan keyakinan bahwa merebut kekuasaan itu untuk membuang pengaruh "khayalan" Agama untuk berada pada dunia nyata yang sarwa konkrit. Sedangkan Syiah mendoktrin kader bahwa beragama itu sia-sia tanpa mampu merebut wilayah politik dibawah ideologi Imamah. Ini perjuangan konkrit bukan beragama di alam "khayalan". 

Kedua, menghalalkan segala cara adalah jalan kemenangan. Komunis mempersetankan nilai dan moral. Berjuang tanpa perlu aturan dan batasan yang penting tujuan tercapai. Bagi gerakan Syiah pola ini disebut 'taqiyah' sama saja. Boleh berdusta dan berbuat tipu daya demi tegaknya ideologi Imamah. Bahkan bertaqiyah adalah ibadah. Ibadah pun menjadi obyek tipu daya. 

Ketiga, berpola juang sama. Awalnya pembinaan, sosialisasi, dan perkaderan. Lalu menyebarkan kader ke semua institusi dan instansi strategis. Penyusupan atau infiltrasi. Kemudian membangun jaringan internasional. Komunis dibawah komando Rusia atau RRC. Sedangkan Syiah langsung dibawah kendali Iran. Pelatihan pelatihan intensif dilaksanakan di negeri pusat komando. Jika sudah kuat, dijalankanlah misi utama perjuangan yaitu merebut kekuasaan. mengganti ideologi negara. 

Mengingat kesamaan itulah Syiah dan Komunis adalah mitra strategis dimana-mana. Di Afganistan, Irak, maupun Suriah. Kini di Indonesia pun sama. Ada kebersamaan perjuangan keduannya. Dana dan investasi Cina dan Iran adalah kendaraan. Bangsa ini terbuka pada pengembangan dan kerjasama keduanya. Bahaya tak terasa sedang mengancam bangsa dan rakyat Indonsia.

Karenanya tak ada jalan lain sebagai pilihan perjuangan umat, tumpas gerakan Syiah dan Komunis. Inilah jalan jihad fie sabilillah. Insya Allah. 


Bandung, 1 Januari 2019

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program ANNAS FOUNDATION

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Muamalat :
129 000 3048 (Wakaf)
129 000 3049 (Shodaqoh)
129 000 3050 (Zakat)

Bank Mandiri :
13000 41 3000 40 (Wakaf)
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)
13000 41 3000 57 (Zakat)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M. Rizal Fadillah 
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 


Comments