Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

RELAWAN ANNAS DI SULTENG SALURKAN BANTUAN Beranda ANNAS


 

Tak terasa seiring perjalanan waktu keberadaan Relawan Jundullah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Balikpapan di Posko ANNAS  Wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) telah memasuki hari ke-9. Bersama-sama relawan ANNAS Wilayah Sulteng mereka telah menyalurkan bantuan dari para donatur berupa sembako dan selimut untuk para pengungsi korban gempa dan tsunami di Kelurahan Boneoge Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala Sulteng, Selasa (30/10/2018)  

Salah seorang Relawan Jundullah ANNAS Daerah Balikpapan, Ari Faizal yang ada di lapangan melaporkan, penyaluran 100 paket bantuan sembako dan selimut diperuntukkan bagi warga pengungsi korban gempa dan tsunami yang mengungsi di daerah dataran yang lebih tinggi atau kaki gunung. Ari menambahkan, mereka mengungsi di daerah dataran lebih tinggi berdampak sangat jarang mendapatkan bantuan karena faktor kesulitan distribusi. 
 
Rasa haru menyelimuti para relawan tatkala ada beberapa ibu-ibu yang mengungkapkan rasa syukur, Alhamdulillah telah menerima bantuan hingga lokasi yang lebih tinggi karena biasanya bantuan hanya sampai di lingkungan Rukun Tetangga di bawah sudah habis, tutur Ari.

Selain itu, menurut Ketua ANNAS Wilayah Sulteng, Shadiq, untuk meningkatkan kinerja relawan lebih representatif lagi hari ini Rabu (31/10/2018) setelah mendapatkan bantuan dari Gema ANNAS Pusat melalui ANNAS Foundation akan mendirikan Posko sekaligus Sekretariat yang berlokasi di Jl. Diponegoro Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi Kota Palu Sulteng. Harapannya keberadaan Posko dan Sekretariat ini di samping dapat membantu para korban seoptimal mungkin dan yang lebih utama lagi adalah menjaga lingkungan pascagempa dan tsunami dari bahaya pemurtadanan baik kristenisasi maupun syiahisasi, harap Shadiq. 

Mari ikut membangun kembali Palu dan sekitarnya pascagempa dan tsunami dengan menyalurkan infaq terbaiknya melalui Bank Muamalat Norek: 129 000 3049 a.n. ANNAS Foundation. Atau melalui rekening a.n DPW ANNAS Sulteng, Norek: 0763860661 (BNI); Norek: 7123713537 (Mandiri Syariah); Norek: 8310043570 (Muamalat); 1510011001424 (Mandiri). Konfirmasi Transfer: 081223723714


   

   

   


 

*********************************************************************

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 12345 741

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#ANNAS
#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

#ANNASINDONESIA
 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments