Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

Relawan ANNAS JATIM Bantu Pembangunan Masjid di Desa Teluk Nare KLU Beranda ANNAS


 

Relawan Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Timur (Jatim) yang merupakan Tim Relawan ANNAS Tahap V kini telah tiba di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (23/10/2018) petang waktu setempat menggantikan Tim Tahap IV Relawan ANNAS Balikpapan Kalimantan Timur yang telah kembali ke Balikpapan.    

Ketua Tim Relawan Tahap V  dari ANNAS Wilayah Jatim, Ust. Andri Kurniawan hari ini menyerahkan bantuan dana dari para donatur sebesar Rp. 25 Juta untuk dana awal pembangunan Masjid Al Abror Dusun Teluk Nare Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) NTB, yang diterima Ust. Achmad, Rabu (24/10/2018).

Ust. Andri yang juga Ketua ANNAS Wilayah Jatim ini menambahkan, bahwa sumbangan dana yang diserahkan sebagai dana awal karena diperkirakan jumlah kebutuhan keseluruhan untuk penyelesaian masjid Al Abror sebesar Rp.70 Juta, tegas Ust. Andri lewat saluran selulernya. Kini kondisi Masjid Al Abror  terlihat hanya reruntuhan bangunan yang luluhlantak diterjang gempa awal Agustus lalu.

Melalui saluran selulernya pula, Ust.  Achmad yang sekaligus merupakan Tokoh Masyarakat setempat, mengucapkan, Alhamdulillah, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari para donatur untuk pembangunan Masjid Al Abror yang berlokasi di Dusun Teluk Nare Desa Malaka Pemenang KLU-NTB.    
 
Perlu diketahui Teluk Nare terletak di Dusun Teluk Nare, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (KLU) NTB merupakan pelabuhan alternatif yang  sah memiliki izin Pemkab sebagai lokasi penyeberangan menuju Tiga Gili. Kini, pascagempa kondisi wilayah Teluk Nare masih belum pulih kembali.  

Salurkan Donasi ANNAS Peduli Kemanusiaan untuk para korban pascagempa Lombok melalui Bank Mandiri, Norek : 13000 51 3000 54 dan untuk korban pascagempa dan tsunami Palu melalui Bank Muamalat, Norek: 129 000 3049 a.n ANNAS Foundation.


  



 

*********************************************************************

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments