Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SETAN DAN BINATANG TIDAK LGBT Oase Iman


 

Oleh Ahmad Sastra 

Jika merujuk kepada sejarah datangnya berbagai musibah seperti gempa bumi, gunung meletus, dan badai, maka salah satu penyebabnya adalah perilaku LGBT yang sekarang makin marak. Dari banyak azab Allah yang ditimpakan kepada manusia zaman dahulu adalah hujan batu kepada para pelaku LGBT  pada zaman Nabi Luth. 

Perilaku dosa dan menjijikkan homoseksual yang dilakukan oleh kaum Nabi Luth adalah  perbuatan dosa pertama sejak zaman Nabi Adam. Sebelumnya belum pernah ada perbuatan homoseksual. Sebab perbuatan keji, nista dan munkar homoseksual sangat dilaknat oleh Allah [QS Al A’raf : 80-84].

Mereka bahkan menolak seruan dakwah Nabi Luth agar hanya menyembah Allah dan meninggalkan perilaku homoseksual. Maka Allah menurunkan bagi mereka azab yang tidak pernah terlintas dalam benak yakni hujan batu. Azab pedih kepada perilaku homoseksual semestinya juga menjadi pelajaran bagi manusia hari ini. 

Karena itu jika hari ini banyak terjadi musibah kepada manusia, maka sesungguhnya ini adalah pengulangan sejarah agar manusia kembali kepada Allah dan meninggalkan perilaku menyimpang. Salah satunya adalah berkembangnya perilaku menjijikkan LGBT akhir-akhir ini.
 
Sebagaimana umat Nabi Nuh yang menantang azab Allah dan menolak dakwah Islam, kaum Nabi Luthpun dengan sombong menantang azab dari Allah. 

…….datangkanlah kepada kami azab Allah, jika engkau termasuk orang-orang yang benar. [QS Al Ankabut : 29]. 

Sesungguhnya Kami akan menurunkan  azab dari langit kepada penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik [QS Al Ankabut : 34].
  
Maka ketika keputusan Kami datang, Kami menjungkirbalikkan negeri kaum Luth, dan Kami hujani mereka bertubi-tubi dengan batu dari tanah-tanah yang terbakar, yang diberi tanda oleh Tuhanmu. Dan siksaan itu tiadalah jauh dari dari orang yang zalim [QS Hud : 83].

Maksud ayat diatas adalah bahwa hukuman itu adalah jenis hukuman bagi orang-orang yang berbuat hal yang serupa dengan perbuatan mereka. Ayat diatas digunakan oleh para ulama bahwa hukuman bagi pelaku homoseksual adalah dirajam sampai mati, baik pelakunya telah menikah maupun belum. Pendapat ini telah disepakati oleh Iman Syafi’i, Imam Ahmad bin Hanbal, dan sebagian besar ulama lainnya [Imam Ibnu Katsir, Khososul Anbiyaa]

Perilaku LGBT atau homoseksual selain merupakan perbuatan menjijikkan dan dosa, juga merupakan perbuatan yang bisa memusnahkan ras manusia. Sebab perbuatan homoseksual bertentangan dengan tujuan pernikahan untuk melanjutkan keturunan manusia. 

Padahal yang namanya binatang yang tak berakal tidak pernah melakukan perbuatan homoseksual. Melalui perkawinan antara jantan dan betina, para binatang berkembang biak. Sekotor-kotornya binatang babi, dia tidak LGBT, malah anak-anak babi biasanya berjumlah banyak.  

Bukan hanya itu, bahkan setan yang merupakan makhuk durjana penghuni neraka dan musuh terbesar manusia berimanpun tidak LGBT atau homoseksual. Dalam banyak keterangan dalil, setan berkembang biak dengan banyak keturunan. Dalam surat Al Kahfi ayat 50 disebutkan bahwa jin itu memiliki keturunan. 

Mujahid berkata, Iblis kawin, berkembang biak dan punya keturunan.  Jin itu melahirkan langsung sembilan dalam satu kali melahirkan. Bahkan setiap hari iblis mengeluarkan sepuluh telur dan dari setiap telur itu keluar 70 setan laki dan perempuan. 

Meski terkait bagaimana setan dan iblis melakukan perkawinan adalah perdebatan, namun bahwa setan berkembang biak banyak keterangan yang bisa dirujuk. Artinya setan itu tidak melakukan homoseksual. Babi yang menjijikkan dan setan yang jahatpun tidak melakukan LGBT, ini inti pesannya. 

Sementara manusia yang diberikan akal dan kecerdasan melebihi makhluk Allah lainnya justru banyak yang terjerumus kepada perbuatan menjijikkan yang tidak dilakukan oleh setan dan binatang. Pantaslah jika Allah murka kepada kaum Nabi Luth pelaku homoseksual dengan mendatangkan hujan batu berapi untuk membinasakan mereka. 

Dan hari ini, seluruh perilaku maksiat yang dilakukan kaum-kaum terdahulu telah terjadi. Adalah akhir zaman, dimana kiamat semakin dekat, alam tidak lagi bersahabat. Segala kemaksiatan semakin merajalela. Kaum LGBT makin sombong dan tidak mau bertobat, maka sama saja mereka sedang mengundang kemurkaan Allah. 

Ideologi demokrasi sekuler adalah biang kerok kebebasan perilaku manusia. Atas nama HAM, seluruh ekspresi maksiat diberikan ruang. Bahkan di Amerika kaum homoseksual diberikan perlindungan hukum. Dasar demokrasi setan. 

Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu agar berbuat jahat dan keji dan mengatakan apa yang tidak kamu ketahui tentang Allah [QS Al Baqarah : 169]. 

Dan orang beriman itu berkata, Wahai kaumku, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa (bencana) seperti kehancuran golongan yang bersekutu, (yakni) seperti kebiasaan kaum Nuh, ‘Ad, Tsamud dan orang-orang yang datang setelah mereka, padahal Allah tidak menghendaki kezoliman terhadap hamba-hambaNya. [QS Al Mukmin : 30]. 

[AhmadSastra,KotaHujan,10/10/18 : 23.40 WIB]

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI PALU dan DONGGALA

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Deskripsi : #ANNASPEDULIPALU&DONGGALA

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Sabtu 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation

 

Dikutip dari             : Muslim Djamil

Penulis                   : -

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments