Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

KETUM ANNAS PUSAT KUNJUNGI POSKO RELAWAN DI KRIDA TOYOTA MATARAM Kegiatan ANNAS


 

Mataram. Awal kunjungan pertama pada hari pertama kunjungan Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat, K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc., M.A. di Posko Relawan ANNAS Pusat yang bertempat di Krida Toyota Jl. Ahmad Yani Km.3  Narmada, Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (24/9/2018) pagi.   

Kedatangan Ketua Umum ANNAS Pusat bersama rombongan disambut Manajemen Krida Toyota Lombok, yang diwakili oleh Agung Gunarto dan Rahmat Heru. Dalam pertemuan di dalam tenda posko di hadapan Manajemen Krida Toyota tersebut, K.H. Athian menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan pelayanan Krida Toyota yang telah menyediakan posko hingga penjemputan relawan ANNAS yang baru tiba di Bandara maupun pengantaran saat akan pulang ke menuju Bandara.

Selanjutnya, Agung Gunarto mewakili Manajemen Krida Toyota membalas ucapan terima kasih dari Ketua Umum ANNAS dengan menyatakan, kami menyambut gembira atas kesediaan para relawan ANNAS yang bersedia menempati posko kami yang sederhana ini. Lebih lanjut Agung menambahkan, kami merasa sangat bersyukur dan berbahagia dapat melayani para relawan yang datang dari jauh, belum kenal sebelumnya tapi mau membantu saudara kami di Lombok yang sedang terkena musibah. 

Setelah kunjungan ke Posko Relawan ANNAS Pusat di Krida Toyota, K.H. Athian Ali beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Pertanian di Desa Sembalun Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur di bawah kaki Gunung Rinjani NTB.









 

#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments