Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

RELAWAN ANNAS SERAHKAN TANDON AIR KE SEKOLAH DI LOMBOK Kegiatan ANNAS


 

Kondisi Pascagempa Lombok yang telah berlangsung hampir dua bulan berlalu saat ini kondisi warga korban gempa masih membutuhkan kebutuhan pokok tak terkecuali air bersih.

Adalah Ibu Lina, Kepala Sekolah SDN 1 Bengkaung Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat langsung menghubungi Sekum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat, Tardjono Abu Muas lewat sambungan telephon hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih sesaat usai menerima 1 unit tandon air yang diserahkan oleh relawan ANNAS di Lombok.

Dengan suara yang terdengar agak haru, Ibu Lina ucapkan terima kasih atas kepedulian ANNAS yang ikut memperhatikan warga Lombok khususnya di sekolah yang dipimpinnya.

Ibu Lina menyatakan, kepedulian ANNAS sangat jeli melihat kondisi penyaluran bantuan di lapangan. Beliau menambahkan, pemberian bantuan yang dilakukan oleh ANNAS tidak ikut-ikutan dalam pemberian bantuan, misalnya relawan lain memberikan bantuan sembako lalu ikut-ikutan membagikan sembako, tapi ANNAS memberikan bantuan yang lain yang justru tidak kalah pentingnya sangat dibutuhkan oleh warga yakni tandon air, tegasnya.

Perlu diketahui, pascagempa yang berdampak pada rusaknya fasilitas umum tak terkecuali juga rusaknya installasi air bersih yang mengakibatkan banyak warga korban saat ini masih mengalami krisis kebutuhan air bersih sebagaimana yang dialami warga di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Barat dan Timur.

Untuk ikut membantu memenuhi kebutuhan tandon-tandon air yang berisi 550 L seharga Rp.950 ribu/ tandon di tiga wilayah tersebut, ANNAS Peduli Lombok masih menerima donasi lewat Bank Mandiri norek: 13000 51 3000 54 a.n ANNAS Foundation.






 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI LOMBOK

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Jumat 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments