Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

TIM RELAWAN ANNAS PUSAT TAHAP II BERANGKAT KE LOMBOK Kegiatan ANNAS


 

Untuk menjaga  kesinambungan program Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat Peduli Lombok, Senin (10/9/2018) malam, 12 relawan tim ANNAS Pusat Tahap II berangkat menuju Lombok, menyusul 10 tim relawan Gerakan Muslimah (GEMA) ANNAS yang telah berangkat  pada pagi hari yang sama.

Ketua Umum ANNAS, K.H. Athian Ali M. Da'i, Lc. M.A. dalam pesannya kepada seluruh anggota tim menekankan,agar para relawan mengikhlaskan niat dan berupaya secara optimal, untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok yang sedang menghadapi ujian dari Alloh SWT
Hakikatnya ujian yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, adalah juga ujian bagi kesempurnaan keimanan semua mu'min, dalam wujud pembuktian,  seberapa jauh cinta kita kepada sesama manusia umumnya dan kepada  saudara sesama mu'min khususnya ,seperti cinta kita kepada diri sendiri. 

Beliau lebih lanjut mengingatkan kita semua akan  sabda Rasulullah SAW: "Perumpamaan orang-orang mu'min dalam hal saling kasih, saling menyayang dan saling cinta adalah seperti sebuah tubuh, jika salah satu anggotanya merasa sakit, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakan sulit tidur dan demam"(HR.Muslim). Artinya, " Duka mereka adalah duka kita, rintihan dan derita mereka harusnya juga menjadi rintihan dan derita kita "  tegasnya.

Lebih lanjut, K.H. Athian menegaskan bahwa misi keberangkatan tim relawan ke lokasi bencana di Lombok juga terutama dalam upaya mencegah terjadinya bencana yang lebih besar lagi yakni bencana aqidah yang sering terjadi pascabencana.

Keberangkatan tim relawan ANNAS Pusat Tahap II ini untuk meneruskan program-program ANNAS Peduli Lombok yang telah dirintis tim relawan tahap sebelumnya.



   

   

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI LOMBOK

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Jumat 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Abu Muas Tardjono

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments