Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

SINERGI AKTIVIS DAKWAH Kegiatan ANNAS


 

Gempa bumi berkekuatan M 7,0 yang menggoncang Lombok Nusa Tenggara Barat bulan lalu, meluluhlantakkan infrastruktur  yang ada tak terkecuali puluhan ribu rumah telah rata dengan tanah.

Kejadian ini ada yang menyebutnya sebagai ujian atau sebagai musibah. Jika saja gempa yang cukup dahsyat ini disebut bencana besar, semoga tidak terjadi menyusul bencana yang lebih besar lagi yakni bencana aqidah berupa kristenisasi dan syiahisasi.

Untuk mengantisipasi tidak terjadinya bencana aqidah tersebut, Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat menerjunkan relawannya di lokasi bencana.

Untuk optimalisasi pencegahan timbulnya bencana aqidah, tim relawan ANNAS Pusat bersilaturahim ke Ponpes Abu Hurairah Mataram NTB yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes, K.H. Fakhrudin Abdurrahman.

Ponpes Abu Hurairah telah bergerak cepat untuk membantu para korban di antaranya telah mendirikan posko pusat bantuan dan juga beberapa posko di lokasi-lokasi yang cukup parah akibat dari gempa tersebut, papar Ust.Fakhrudin.

Menurut pimpinan ponpes ini, bantuan untuk para korban gempa disalurkannya bukan hanya bantuan dalam bentuk fisik saja melainkan juga bantuan dalam bentuk non-fisik berupa penyuluhan agama yang dibidangi khusus oleh bidang  dakwah.

Kehadiran relawan ANNAS di Ponpes Abu Hurairah disambut hangat oleh pimpinan beserta stafnya dan bahkan pimpinan ponpes langsung menekankan kepada bidang dakwah jangan lupa untuk menyampaikan kepada para korban gempa untuk waspada terhadap kelompok-kelompok pemberi bantuan yang mengatasnamakan dirinya Ahlul Bait.

Sinergi antara aktivis dakwah di lapangan korban bencana sangat diperlukan untuk mencegah timbulnya bencana yang lebih dahsyat lagi yakni bencana aqidah dalam bentuk kristenisasi dan syiahisasi.






 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI LOMBOK

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Jumat 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : Tardjono Abu Muas

 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments