Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

GANTI MOMENTUM Nasional


 

Tagar #2019 Ganti Presiden menggelinding cepat dan menjadi arus politik kuat.  Kondisi yang ada menuntut perlunya  mengubah sosok kepemimpinan yang ada menjadi figur yang lebih jujur, kapabel, mandiri dan benar benar
sayang pada rakyat, bukan 'penjual' rakyat. 

Tahapan meningkat pada deklarasi deklarasi. Hal ini bagus untuk menggalang support dari spirit  menjadi kekuatan riel. Sekaligus membuktikan adanya kekuatan perlawanan terhadap status quo.

Persoalan lanjutan muncul. Agenda deklarasi ternyata menghadapi tantangan lebih berat. Gerakan perlawanan anti deklarasi pun dipolakan dan persekusi tokoh pun terjadi dimana-mana. Aparat ikut terlibat.  Benturan horizontal sebagai wujud politik 'adu domba'  dilakukan. Belum lagi adanya larangan aparat terhadap penyelenggaraan,  tentu hal ini mempersulit keadaan. 

Pilihan gerakan muncul. Ada yang bersemangat mempercepat proses, hingga menawarkan tagar baru # Ganti Presiden Sekarang Juga..! Perlu pengujian apakah elemen masyarakat sepakat atau akan mudah didorong untuk melakukan perubahan lebih cepat ataukah semakin memudahkan rezim menggunakan aparat untuk menindak penggerak atas dasar tuduhan makar.

Dengan telah dilakukannya proses pendaftaran calon presiden/wakil presiden yang meskipun belum terverifikasi final,  namun de facto hanya memunculkan dua pasangan Jokowi Ma'ruf Amin dan Prabowo Sandiaga Uno, maka  Gerakan Ganti Presiden 2019 menemukan momentum baru. Tagar #2019 Prabowo-Sandi Presiden/Wapres Baru atau lebih simpel dengan # 2019 Prabowo-Sandi patut untuk digelindingkan. Deklarasi adalah pembentukan relawan relawan. Ini tak bisa dicegah. Ini adalah jalan bagi penggerak # 2019 Ganti Presiden untuk melanjutkan perjuangannya.

Meski belum memasuki masa kampanye, akan tetapi pembentukan kelompok kelompok relawan adalah absah. Karenanya deklarasi deklarasi dapat dilakukan dengan leluasa. Jika pihak pertahana melakukan hal yang sama, maka ini adalah pra-kompetisi yang mau tak mau harus dan akan dihadapi. 

Karenanya, di momen ini kita sama sama gelorakan dan gumpalkan kekuatan  #2019 Prabowo-Sandi. Tak ada pilihan lain bagi para aktivis, ulama, dan masyarakat yang ingin Presiden Jokowi diganti selain menyukseskan #2019 Prabowo Sandi.  Semoga. 

 

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam Program ANNAS PEDULI LOMBOK

Ke No. Rek. an. ANNAS FOUNDATION
Bank Mandiri :
13000 51 3000 54 (Shodaqoh)

Hubungi Hot Line Kami 
Di 081 2237 23714

Atau Bisa Langsung Ke Kantor Kas ANNAS Foundation 
Di Jl. CIJAGRA RAYA NO 39 
BANDUNG
Senin sd Jumat 09.00 sd 15.30


#SyiahbukanIslam
#JundullahANNAS
#GEMAANNAS
#GARDAANNAS
#ANNASFoundation


 

Dikutip dari             : -

Penulis                   : M Rizal Fadillah
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...

 



Comments