Quotes

  • IKHLAS adalah Kepasrahan, bukan mengalah apalagi menyerah kalah

  • Solusi untuk setiap masalah adalah dengan Sabar dan Istighfar

  • Kesalahan terburuk kita adalah tertarik pd kesalahan orang lain

  • “Hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku.” (Q,S Yusuf: 86)

  • Kegelisahan akan hilang saat shalat dimulai

MAULUD NABI Oase Iman

 

Maulud Nabi,seharusnya mengingatkan Setiap muslim :

- Sudah seberapa jauh ia telah berupaya melaksanakan perintah Alloh SWT utk menjadikan Rasululloh SAW sebagai uswatun hasanah ( Q.S. Al Ahzaab 21) 
- Sudahkah dia Mengagungkan Rasul,dengan tdk akan pernah membiarkan seorang manusiapun melecehkan dan menghinanya!! 
- Seberapa jauh ia telah berjuang Membela kemuliaan beliau dan ajaran yg dibawanya dari berbagai upaya penodaan,penistaan yg dilakukan oleh kelompok2 sesat spt Ahmadiyah,syiah dsb.,dengan siap' mengorbankan waktu,tenaga,fikiran,harta,bahkan kalau perlu nyawa !!  -Sudah sampai tingkat spt apakah ketaatan dia dlm mengikuti,melaksanakan dan mendakwahkan risalah yg dibawanya. Alloh SWT mengingatkan kita semua akan hal ini lewat firmanNya : 

فَالَّذِينَ آمَنُوا بِهِ وَعَزَّرُوهُ وَنَصَرُوهُ وَاتَّبَعُوا النُّورَ الَّذِي أُنزِلَ مَعَهُ ۙ أُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
"Adapun orang2 yg beriman kepada Nabi, mengagungkannya, membelanya, dan mau mengikuti ajarannya maka mereka itulah orang2 yg dijamin kebahagiaannya dunia dan akhirat." (Q.S.Al A'raaf 157)  
- Sudah seberapa jauh dia Berupaya Mencintai Alloh dan RasulNya,melebihi cinta dia kpd dunia dan segala isinya  ( Q.S.AtTaubah 24) yg acapkali ia buktikan dlm menjalani  Kehidupan dialam dunia ini dengan hanya  mencintai yg dicintai Alloh  dan RasulNya, dan membenci semua yg dibenci dan dimurkai Alloh dan RasulNya.


Di hari Mulud Nabi ini, idzinkan saya mengajak diri saya dan ikhwan2 sekalian,mari kita terus berjuang memiliki sifat dan sikap mulia tsb diatas.Karena hanya dg mewarisinya,kita baru berhak menggapai kebahagiaan dunia dan Akhirat.Semoga kita  berhasil...Aamien yaa mujiibas saa iliin
 

Dikutip dari             : K.H. Athian Ali Moh. Da’i, Lc., MA

Penulis                   : -
 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share.  Lets change the world together saudaraku !...



Comments